Rabu, 18 Mei 2011

Terkena Sindrom Kaskus :D

halo agan" dan aganwati....ane skrg terkena sindrom kaskus gan...
langsung aja ke cerita:

Semenjak ane kenal ama kaskus,tiap hari ane selalu nyempetin buka kaskus gan.Sesingkat"nya waktu yang ane punya,meskipun itu cuma 10 menit,15 menit,ane selalu buka kaskus tercinta entah itu di laptop ato hape .Sampe-sampe cewe ane bilang kaskus tuh selingkuhan ane gan .Setiap ane denger kata "maho" ato "gan",dll ane langsung keinget kaskus gan .Nah sampailah ke inti cerita.

Dari dulu cewe ane tuh sering digodain ma cowok" lewat sms..ane cuman bersabar gan...cz biasanya tuh cowok" cuman brani "hai","boleh knalan?" gt doank gan..nah suatu hari,ada seorang ababil bin alay sms cewe ane gni gan:




ababil:Qu slalu berharap dan mengimpikn'mu,Jadi bagian dari hidupQ



ane gasuka ada maho ababil mengotori inbox cewe ane yang manis gan (halah lebay :P)

Langsung secara gasadar,ane bilang gni ke tuh ababil gan:




Ane:Sadar bro,tuh cewe yang loe godain uda punya cowo..selamat bermimpi aja deh ya ababil




Cewe ane langsung ketawa gan..cewe ane langsung bilang gni:




Cewe ane:hahaha...ntar balesannya sms tuh ababil forward ke ane ya gan




langsung ane sadar gan...kalo ane tuh terkena "SINDROM KASKUS".Ntar kalo tuh ababil masi ngegodain cewe ane,dan ada agan" pengen njailin tuh ababil,ane bisa share dimari nomernya

sekian cerita dari ane...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar